-->

Logo Hari Santri Nasional 2019


Assalamualaikum.
Alhamdulillah Kang Ade bisa melanjutkan postingan ini dengan tema Hari Santri Nasional 2019.

Di Indonesia Hari Santri Nasional dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya. Hal ini adalah wujut penghargaan atau apresiasi pemerintah terhadap santri dalam memperjuangkan kemerdekaan dan kedaulatan indonesia.

Dikutib dari website Nu Online.
Sebagai penyelenggara sayembara Logo Hari Santri Nasional 2019 Pengurus Pusat Rabithah Ma’ahid Al-Islamiyyah Nahdlatul Ulama (PP RMI NU) telah resmi mengumumkan pemenang juara design logo atas nama Muhammad Ainun Na’im (@mas_naim). Melalui dewan juri sayembara, RMI NU menjelaskan bahwa juara sayembara berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 5 juta.

Kriteria penilaian design logo tersebut mencakup unsur kesederhanaan, kemudahan untuk diingat, keunikan, hitam dan putih, kesesuaian logo dengan tema dan karakter, aplikatif serta fleksibel pada semua warna, dan timeless/keabadian.

Pemenang sayembara logo tersebut atas nama Muhammad Ainun Na’im diberikan hadiah senilai Rp 5 juta berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta dan suvenir senilai Rp 2 juta. Pihak panitia akan menjadikan karya pemenang sebagai logo Hari Santri 2019.

Filosofi dari Logo Hari Santri Nasional 2019 tersebut bisa cek dibawah ini.




Nah itu dia adalah logo resmi Hari Santri Nasional 2019. Jika berminal bisa langsung download master logo tersebut disini.

Baca juga

Post a Comment