-->

Free Download CorelDRAW Graphics Suite 2020 | Anakdeso.com


Assalamualaikum.
Pastinya anak design sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini. Software untuk membuat vector pada komputer ataupun leptop. Ya ini dia CorelDRAW Graphics Suite 2020.



Versi CorelDRAW Graphics Suite 2020 ini pastinya lebih baik dari generasi sebelumnya. Kabarnya pada generasi yang baru ini CorelDRAW 2020 menghadirkan kecepatan yang tidak maen-maen, yaitu 10 kali lipat dari generasi sebelumnya. Pastinya bakal banyak membantu banget para designer untuk mempercepat hasil designnya.

Ada beberapa fitur baru yang terdapat pada CorelDRAW Graphics Suite 2020 .
 

Cutting-edge typography : fitur ini digunakan untuk memodifikasi ukuran dan dimensi font sehingga kita dapat memaksimalkan font tersebut sesuai keinginan design kita.



Impressive AI-powered image solutions : dengan fitur ini pastinya anak design semakin nyaman dalam mengedit image. Karena fitur ini dapat merubah skala dan mengilangkan noise serta mengkonversi bitmap ke vector dengan kwalitas mengesankan.
 
Game-changing collaboration tool : dimana sobat bisa berinteraksi dengan klien secara langsung dalam merevisi pekerjaan desain melalui aplikasi khusus CorelDRAW.app. 

 

Next-level trace results : dengan dukungan AI-powered PowerTRACE™ auto tracking dari file bentuk bitmat kec bentuk vector mendekati bentuk dan warna aslinya.

System Requirements CorelDraw 2020 v22 :
  • Microsoft Windows 7, 8.1 , and 10 (64-bit or 32-bit)
  • Intel Core i3/5/7/9 or AMD Ryzen 3/5/7/9/Threadripper, EPYC
  • OpenCL 1.2 capable video card (recommended)
  • 4 GB RAM
  • 4 GB available space of your hard disk
  • 1280 x 720 screen resolution at 100% (96 dpi)
  • Microsoft.NET Framework 4.7.2 


Paling kerennya lagi cover depan dan landing page pada official website CorelDRAW Graphics Suite 2020 dibuat oleh designer dari Indonesia yaitu Firman Hatibu. 

Bagi yang  ingin merasakan CorelDRAW Graphics Suite 2020 versi trial 15 hari bisa download langsung dibawah ini ya.

Baca juga

Post a Comment