Vector Undangan Pernikahan 4 | Anakdeso.com


Assalamualaikum...
Alhamdulillah Kang Ade sudah selesai bikin design undngan pernikahan. Mungkin design ini bisa bermanfaat bagi agan semua.
Design ini gratis. Untuk bahan atau material ane ambil dari Freepik. Kalo ada yang mau kasih donasi juga gak papa. cukup ganti Token Listrik. Heheheh...

 







Atau agan cukup masukin ke kotak amal terdekat ya.
yang ini design Cover undangan. Untuk isinya udah jadi kok, tinggal ane upload juga.
Jangan bosen kunjungi web kami. 
Dan maaf Kang Ade belum upoload tutorial lagi. Karena masih sibuk gawe. Jika ada pertanyaan cukup tinggalkan komentar saja ya. Untuk link download ntar ane taruh di bawah.

Rekomendasi buat anda. Cek dibawah ini:





Vector Corel X4 , X5, X6, X7, Corel 2017
Males download satu-satu?.....
Ane bantu copy gan. info lebih lanjut klik gambar di bawah
Jika ada pertanyaan. Tinggalkan comment dibawah dan jangan lupa like & share ya.... Mksh

Baca juga